Penggunaan Papan Display Elektronik

Papan display elektronik (ED) umumnya menggunakan LED untuk menyampaikan pesan penting kepada orang-orang. Mereka dapat digunakan untuk keperluan indoor dan outdoor. Papan ED umumnya digunakan oleh bank, pasar saham, pusat valuta asing, hotel, rumah sakit, bandara, stasiun bus dan kereta api, dan fasilitas utama lainnya.

Ada banyak jenis papan ED yang sesuai dengan setiap kebutuhan. Mereka datang dalam berbagai ukuran dan warna font. Ada papan display elektronik tunggal, dua jalur, dan banyak jalur untuk berbagai tingkat kebutuhan Kegunaan Display Line Counter pengiriman pesan. ED ini dapat berjalan pada berbagai kecepatan.

Papan ED sering digunakan sebagai jam di bandara, stasiun, dan fasilitas lainnya di mana waktu merupakan faktor utama. Beberapa bahkan menampilkan hari, bulan, tahun, dan suhu dalam Celcius dan Fahrenheit.

Bank dan kantor pemerintah menggunakan papan display elektronik sebagai penghitung. Teller dan karyawan tidak perlu berseru lagi hanya untuk memberi tahu orang-orang nomor mana yang mereka layani selanjutnya karena nomor tersebut dapat dilihat pada layar elektronik.

Penukar uang dari berbagai daerah kota menggunakan papan pajangan elektronik untuk menunjukkan Jual Display line Counter nilai tukar mata uang asing. Ini adalah papan display multi-garis untuk menunjukkan nilai tukar mata uang banyak negara besar. Papan display elektronik yang digunakan oleh money changer hampir mirip dengan yang digunakan oleh pusat pertukaran saham. LED yang digunakan biasanya berwarna merah.

Papan ini juga dapat berisi konten audio dan video. Jenis ini biasanya terlihat dipasang pada bangunan, di dalam arena, atau digunakan sebagai papan iklan.

Papan display elektronik dapat memuat hampir semua hal dan dapat digunakan atau ditempatkan hampir di mana saja. Mereka dapat menawarkan banyak kemungkinan dalam hal menyebar pesan.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *